The Sweet Heavens

american-chocolate

American Chocolate

strawberry-cheesecake

Strawberry Cheese

white-choco-cheese-oreo

White Choco Cheese Oreo

3 combinations of ultimate satisfaction

3 combinations of ultimate satisfaction

We also have some Customized Cakes that would Blow Your Mind,

but unfortunately it’s not for online sale..

It’s the combination of puffy sponge cake, melty filling, and topped with your own choice of ice cream

Simply Irresistible!!

Check out our shop at Mall kelapa Gading..

Trust me, it would worth the trip…

21 responses

1 12 2008
anggi

eh,cakenya bisa bisa di coba dulu gak?
biar klo mau pesen bisa tau rasanya kira2 gmn?
pengiriman kuenya gmn?

1 12 2008
anggi

pengiriman kue yang di pesen terjamin ga? jangkauan pengirimannya tuh mpe daerah mana?harga kuenya dah termasuk jasa pengantaran?

2 12 2008
cakehousesweets

kuenya sih ga bisa dicoba tapi rasa terjamin ko….
kl soal delivery, saat ini kita terbatas daerah Kelapa Gading, Sunter and Pulomas… untuk yg jakarta selatan juga bisa tapi terbatas hanya untuk weekdays..
pengiriman kuenya pasti terjamin, soalnya kita sendiri yg nganterin bukan pk jasa TIKI, dsb…
kl msh ada pertanyaan lagi lgs tanya aja yah…
thnx….

3 12 2008
Debby

waa..kayanya enak bgt kuenyaa..
kalo kue2nya yg paling best sellernya apa??
trus harganya brapa yaa..??
pengen…
hehehe…

5 12 2008
Cakehouse

yg best seller itu skrg ini triple chocolate, blueberry cheese, n oreo cheese…
harganya d20cm 150rb, d26cm 245rb, d30cm 325rb…

6 12 2008
vita

wewwww…
enak ni kayanya.. hehe
harganya ga bisa kurang lagi tuh? hehe, btw, itu kualitas cake nya terjamin kan?
gw maw deh yg choco cheese oreo.. Ukuran paling kecilnya brp?
klo enak ntar gw pesen lg, btw, gw klo mau pesen kmn nih?

6 12 2008
vita

eh, gw dah liat deh cara pesennya..
ntar jadinya gw hub. no hp nya aja ya?
sebagai pertama kali nyoba kue lo,
ksh bonus dong.. hihihi

6 12 2008
vivie

American chocolatenya sepertinya enak,
kalau aku boleh tau, itu pakai chocolate jenis apa ya?
karena setau aku, kualitas chocolatenya lumayan ngaruh ke rasa.
Trs, ada versi diameter kecil / versi kecil2 nya ga sih?
Kalau memang rasanya enak, aku mau pesen nih buat acara gitu tapi aku maunya yg versi kecil, bisa ga? jumlahnya banyak loh..

7 12 2008
melissa

kalau misalnya service yang kita pesen cake nya lalu dikirim ke orang gitu bisa kah? jadi misalnya kita mau bikin suprise gitu buat temen..
kalau misalnya begitu, bayarnya jadi gimana yaah?
thanks! ^^

7 12 2008
Cakehouse

bisa dong=) tapi kalau lokasinya masih terjangkau di daerah Kelapa Gading, Sunter ,pulomas dan juga daerah jakarta selatan ,selain itu kita masih belum bisa mengadakan pengiriman. kalau harga nya, kmu cukup menambahkan ongkos kirim sebesar 20 rb saja=) ayo melisa klo mo ngirim kue ultah..kasih tau kita aja…=)

8 12 2008
retno

kalo cash on delivery ke pondok indah bisa ga?

8 12 2008
nusy

mana foto blueberry cheesenya? kok ga ada ya?

hmm.. terus STP produk ini apa ya? terus menggunakan strategi apa nih? cost leadership atau differentiation? kalo diferensiasi, bedanya apa ya sama brand yang lain? terutama sama cheese cake nya cheese cake factory?

tolong ya bagian pemasarannya.. pertanyaan saya djawab :p

btw.. you are right, though.. those cakes of yours DO look delicious.. wish I could sneak a taste :p

8 12 2008
Felice

hoho…….

cake nya lucu2 ya….
tapi rasanya gimana thu
menggoda banget keliatanya…

boleh donk minta tester nya…
hehehehehe

8 12 2008
Anastasia

Kalau ternyta kue yg dianter tdk sesuai dgn yang dijanjikan gmn? (misal: defect, dll) Ada kompensasinya ga?

8 12 2008
vita

eh, gw mau pesen yg white choco cheese oreo, gw kebetulan tinggal di Kelapa Gadink nih.. langsung gw sms aja ya…
harganya perkenalan donk, ksh discount.. hehe

8 12 2008
Cakehouse

ya sudah..silahkan sms aja…
ntar kita kirimin no rek nya utk transfer uangnya..
Sekalian kasih tau nama dan alamat tujuannya ya…

Terimakasih
_cakehouse_

8 12 2008
Cakehouse

sejauh ini sih blm ada yang complaint seperti itu..
krn kita deliverynya bukan dengan jasa pengantar, tp diantar langsung oleh orang2 cakehouse..namun apabila ada defect, kita akan ganti tanpa ada tambahan biaya lagi..

8 12 2008
Rinnadta

Overall saya suka dengan produk2nya, dan display weblognya..
Kalau saya mau pesan juga gmn? Tapi rumah saya di daerah Jakarta Selatan. Apakah masih bisa diantar? Apakah dikenakan delivery fee?
Thx

8 12 2008
Cakehouse

wah..itu soih rahasia perusahaan..hehehe

yang membedakan kita adalh kita adalah home made dan kita bisa customize ukurannya, jadi bisa pesan mini cake gt..namun dalam dalam jumlah banyak ya…

8 12 2008
Cakehouse

utk cara pemesanan bisa dilihat di blog kita..
klo untuk daerah Jakarta Selatan, bisa diambil di Prasetiya Mulya Business School..
soalnya kita mahasiswa sana,,hehehehe
Klo diambil sendiri, ga dikenakan biaya…

18 12 2008
kris

harganya masih bisa nego agk yah..?
tx..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: